Bikin Bangga, Lagu Anggun Masuk Chart Billboard Amerika Serikat

Anggun. (foto: viva.co.id)

Terkini.id – Diva internasional asal Indonesia, Anggun kembali mengukir prestasi gemilang di kancah industri musik dunia. Pasalnya, single internasional terbarunya berhasil mencapai urutan ke #20 di Billboard Dance Charts di Amerika Serikat (AS).

Atas prestasinya tersebut, Anggun sukses mencatatkan dirinya sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling banyak menerima penghargaan.

Single ’Snow on the Sahara’, ‘What We Remember’ dan sekarang ‘The Good is Back’ semuanya telah masuk ke dalam charts Top 20 di Billboard.

Bahkan, ‘Snow on the Sahara’ telah bertengger hingga di urutan ke #16, sedangkan ‘What We Remember’ bertengger hingga di urutan ke #8 dan sekarang ‘The Good is Back’ sudah mencapai urutan ke #20, 7 minggu setelah peluncurannya.

Anggun. (foto: gatra.com)

Diketahui sebelumnya, tidak ada artis kelahiran Indonesia dalam sejarah musik yang mampu meraih hasil seperti itu. Hanya Anggun yang sukses meraih prestasi gemilang tersebut.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard charts, musik saya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru,” kata Anggun, dikutip dari bintang.com, Rabu, 14 November 2018.

Meski berhasil memecahkan rekor, Anggun mengatakan kalau tujuan utamanya bukanlah memecahkan rekor, namun menciptakan musik hanya semata-mata untuk banyak orang.

“Kepuasan terbesar saya adalah tampil di hadapan penonton, seperti yang telah saya lakukan di negara-negara berbahasa Perancis selama beberapa bulan terakhir, atau di Italia pada Januari 2019 mendatang untuk tur di yang telah terjadwal,” ujar Anggun.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Seleb

Ingat Kenangan Bersama Gading, Gisel Menangis

Terkini.id - Sembab dan tak banyak biacara, itulah ekspresi Gisella Anastasia saat menghadiri sidang mediasi proses perceraiannya bersama Gading Marten.Bahkan Gisella Anastasia terlihat sedih
Seleb

Seleb Seksi Ini Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah

Terkini.id - Lama tak terdengar kabarnya kini artis seksi Five Vi dikabarkan sedang mengalami kasus penipuan hingga mencapai ratusan juta rupiah.Karena merasa dirugikan, wanita