Buka Perayaan Natal, Ini Pesan Tri Rismaharini

tri rismaharini
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini

Terkini.id, Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar perayaan natal.

Tahun ini perayaan natal mengusung tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Bertempat di Graha Sawunggaling Gedung Pemerintah Kota Surabaya, Sabtu 12 Januari 2019, acara tersebut diikuti oleh sekitar 900 undangan dari Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, DPRD Kota Surabaya dan perwakilan gereja.

Dalam sambutannya Tri Rismaharini wali kota Surabaya mengatakan, mudah-mudahan di natal tahun ini Tuhan memberikan semangat kepada kita untuk bisa lebih berhasil dan sukses di tahun 2019.

“Tahun 2019 ini kita merayakan pesta demokrasi, mari kita bergandeng tangan. Kita boleh berbeda, ada yang hitam, ada yang keriting, ada yang putih, ada yang matanya bulat dan ada yang matanya sipit. Jangan sampai karena kita berbeda kita menjadi terpecah belah,” tutur wali kota.

“Kita harus menjadi satu kesatuan yang utuh supaya kita bisa maju. Perbedaan itu indah. Ayo kita bergandeng tangan, kita bisa maju. Jangan sampai kita terpecah belah,” tambah wali kota.

Walikota meminta maaf jika pada tahun 2018 kemarin ada yang kurang.

“Saya meminta maaf baik saya pribadi ataupun staf. Mari kita tatap ke depan agar lebih baik lagi. Kita tidak boleh surut. Kita harus lebih siap menghadapi apapun tantangannya. Mudah-mudahan natal tahun ini bisa memberikan makna yang lebih untuk kita meraih kehidupan lebih baik,” ujar wali kota.

Dalam perayaan natal tersebut, beragam sajian dipentaskan. Antara lain persembahan gerak dan lagu oleh TKK Gloria I, persembahan kolintang oleh Tim Kolintang Anak GPIB Genta Kasih dan GPIB Maranatha, persembahan pujian Paduan Suara Anak GKJW Jemaat Surabaya, SDK Santa Clara, SMP I Surabaya, dan SMAK Gloria.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Idul Adha, Ini Pesan Wali Kota Tri Rismaharini

Terkini.id, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, melaksanakan ibadah Salat Idul Adha 1440 H yang diikuti