Butuh Duit Buat Bayar Cicilan, Pria Asal Surabaya Ini Nekat Gadaikan Mobil Rental

mobil rental
Butuh Duit Buat Bayar Cicilan, Pria Asal Surabaya Ini Nekat Gadaikan Mobil Rental. (jpnn.com)

Terkini.id, Surabaya – Seorang sales obat, warga Jetis Surabaya, Singgih Permadi nekat gadaikan mobil rental yang dia sewa kepada penadah warga Lamongan.

Pria 29 tahun itu berdalih butuh uang untuk bayar tunggakan cicilan kredit mobil.  Karena itu dia menggadaikan mobil milik Qhoirur tersebut pada penadah.

Singgih menyewa mobil rental itu melalui perantara temannya. Awalnya, korban tidak curiga, karena pria yang bekerja sebagai sales obat ini membayar penuh sewa mobil tersebut.

Namun, setelah batas sewa selama 3 hari, ternyata mobil tidak dikembalikan, hingga upaya korban untuk menghubungi pelaku selalu menghindar.

“Pelaku akhirnya bisa diamankan di kawasan MERR, Rungkut Menanggal Harapan. Di hadapan polisi, pelaku Singgih mengaku karena butuh uang untuk bayar tunggakan cicilan kredit mobil,” kata Iptu Bima Sakti, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dari penangkapan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa mobil, STNK, kunci mobil dan salinan percakapan korban dengan pelaku.

Kini atas perbuatannya, Singgih terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. (jpnn.com)

Komentar
Terkini
News

Surabaya Vaganza Siap Meriahkan HJKS Ke-726

Terkini.id, Surabaya - Kemeriahan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) Ke-726 masih terus berlangsung. Setelah sebelumnya digelar Festival Rujag Uleg, Minggu 24 Maret 2019 akan
News

BPJS: Baru 55 Persen Warga Surabaya Terdaftar JKN-KIS

Terkini.id, Surabaya - Sebanyak 1.394.947 warga Surabaya belum ter-cover atau mengikuti program jaminan kesehatan nasional-kartu Indonesia sehat (JKN-KIS).Hal tersebut diungkapkan Kepala BPJS KCU Surabaya