Dispendik Surabaya Serahkan Piala Penghargaan Untuk Pemenang Lomba Libur Sekolah

Dispendik Surabaya
Dispendik Surabaya Serahkan Piala Penghargaan Untuk Pemenang Lomba Libur Sekolah

Terkini.id, Surabaya – Bertempat di ruang Kartini kantor Dinas Pendidikan Kota (Dispendik) Surabaya, Kepala Dispendik Ikhsan menyerahkan langsung piala penghargaan kepada para pemenang lomba pengisi libur sekolah untuk jenjang SD.

Kadispendik Ikhsan mengemukakan bahwa para juara untuk terus mengasah bakat dan potensi yang dimiliki sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Jadi jangan berhenti sampai disini, semakin sering ikut pertandingan semakin sering mendapatkan pengalaman yang berharga dan sekaligus mampu meraih peringkat yang lebih tinggi lagi,” ungkap Ikhsan, Kamis, 27 Juni 2019.

Sementara itu, Kasi Kesenian dan Olahraga Pendidikan Anang Herry Purwanto menyampaikan setelah membagikan piala kepada para juara untuk jenjang SD, Kadispendik Ikhsan siang nanti (27 Juni 2019) juga akan membagikan secara langsung piala para pemenang lomba jenjang SMP.

“Sampai saat ini peserta dari tingkat SMP tengah megikuti pertandingan atauapun lomba-lomba lainnya di kantor Dispendik,” jelas Anang.

Anang menyampaikan, bahwa para juara nantinya akan diikutikan pada perlombaan tingkat provinsi dengan demikian kedepan prestasi mereka jika diasah betul-betul dapat menghantarkan Surabaya meraih juara pada perlombaan yang serupa di tingkat nasional. 

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Atasi Genangan Air, Pemkot Surabaya Rutin Keruk Saluran

Terkini.id, Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya rutin melakukan pengerukan saluran air di berbagai kawasan. Kegiatan bersih-bersih dilakukan, untuk mengembalikan kapasitas saluran sesuai fungsinya.Pasalnya,
News

Segini Target APBD Surabaya di Tahun 2020

Terkini.id, Surabaya - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Surabaya tahun 2020 memang belum diputuskan di DRPD Surabaya. Namun, APBD yang ditargetkan digodok 10