Djoko Santoso Ajak Generasi Milenial di Surabaya Ikut Aktif di Pemilu 2019

djoko santoso
Djoko Santoso Ajak Generasi Milenial di Surabaya Ikut Aktif di Pemilu 2019

Terkini.id, Surabaya – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajak generasi milenial untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua BPN, Djoko Santoso di hadapan para generasi milenial yang tergabung dalam Generasi Milenial Indonesia (GMI).

Menurutnya, dengan berpartisipasi aktif di pemilu, generasi milenial akan ikut menentukan arah pembangunan bangsa kedepan.

”Generasi milenial sangat menarik sehingga kita bisa memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mereka. Kami mengingatkan bahwa mereka memiliki nilai yang sangat strategis,” kata Djoko saat ditemui di sela acara bertajuk ”Talk Selow Generasi Milenial” yang berlangsung di Surabaya, Minggu 13 Januari 2019.

Menurutnya, generasi milenial memiliki tanggungjawab yang sangat besar dalam mengembangkan Indonesia di masa depan.

”20-30 tahun kedepan adalah tanggung jawab mereka,” katanya.

Generasi muda seharusnya menjadi penerus perjuangan pahlawan dalam mengawal kemakmuran.

”Para generasi 45 (pejuang) telah membuka gerbang kemerdekaan. Namun, dari gerbang ke pintu kemakmuran, menjadi tanggungjawab kita bersama. Hal itu menjadi tugas yang tak ringan. Namun, kita harus pantang menyerah,” ujar mantan Panglima TNI ini.

Di depan anak muda, Djoko menjelaskan bahwa anak muda harus terus berjuang.

”Mengapa? Sebab, kita tidak pernah tahu apa yang diskenariokan oleh Tuhan. Kita berjuang untuk esok yang lebih dari hari ini,” jelasnya. (Surya.co.id)

Komentar
Terkini
News

Petugas Penjara Lupa Kunci Sel, Tahanan Kabur

Terkini.id, Surabaya - Polsek Tenggilis Mejoyo kebobolan. Tiga tersangka kabur dari sel tahanan. Kelalaian anggota menjadi penyebabnya. Ada petugas yang lupa mengunci gembok pada