Hendak Nyabu Bareng Pacar di Hotel, Pegawai RSUD Jatim Ditangkap Polisi

Sabu-sabu
Ilustrasi pengguna sabu-sabu. (hetanews)

Terkini.id, Surabaya – Unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya berhasil membekuk seorang pengguna, sekaligus pengedar sabu-sabu.

Keduanya adalah Koswara Wira Sumantri (27) warga Kupang Krajan Surabaya dan Muhammad Imam Jaka (20) warga Bulak Sari Surabaya

Dari hasil interogasi, Wira sang pengguna sabu-sabu mengaku hendak nyabu dengan kekasihnya di sebuah hotel di Jalan Arjuno Surabaya.

Karena itulah dia membeli sabu – sabu dari Jaka. Dua sahabat tersebut ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda.

“Wira ditangkap terlebih dahulu di parkiran Hotel Red Planet, Jalan Arjuno Surabaya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Hartoko Widhi.

Di tangannya, berhasil disita barang bukti sabu-sabu seberat 0,30 gram.

Dari penangkapan Wira, kemudian dikembangkan hingga berhasil menangkap Jaka, yang saat itu bertugas menyuplai sabu-sabu.

“Selain itu, Jaka juga bukan baru sekali mengedarkan sabu dan dilakukan di wilayah Surabaya,” imbuh AKP Hartoko.

Sementara itu, di hadapan polisi, Wira yang sehari – hari bekerja di salah satu rumah sakit milik pemerintah Provinsi Jatim itu mengakui ingin pesta sabu-sabu dengan kekasihnya di hotel tersebut.

Namun, belum sampai pesta digelar dia sudah tertangkap dahulu. Kini dia harus rela meratapi nasibnya.

Sebab, selain mendekam di penjara, Wira juga harus rela ditinggalkan kekasihnya dan tak pernah dijenguk selama ditahan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Wira dan Jaka dijerat sesuai dengan pasal yang diatur di Undang-Undang Narkotika. (jpnn)

Komentar
Terkini
News

Roadshow Bus, KPK Ajak Warga Surabaya Cegah Korupsi

Terkini.id, Surabaya - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengajak Warga Kota Surabaya turut berpartisipasi dalam program pencegahan korupsi. Salah satunya dengan menghadirkan roadshow bus