Ingat Kenangan Bersama Gading, Gisel Menangis

Gisella Anastasia. (Kapanlagi)

Terkini.id – Sembab dan tak banyak biacara, itulah ekspresi Gisella Anastasia saat menghadiri sidang mediasi proses perceraiannya bersama Gading Marten.

Bahkan Gisella Anastasia terlihat sedih dan mengakui jika dirinya memang menangis lantaran sedih akan bercerai dari Gading Marten.

“Nangis lah masak enggak nangis. Orang putus pacaran aja ada nangisnya,” ucap Gisella Anastasia di hadapan awak media, dikutip terkini.id dari TabloidBintang, Rabu, 12 Desember 2018.

Bukan hanya itu yang membuat Gisella Anastasia bersedih, tapi wanita 28 tahun itu juga menangis lantaran sedih sejumlah memori kebersamaan dengan Gading Marten hadir dalam ingatannya, baik yang senang maupun yang duka.

“Pasti ada lah (nangisnya), yang tahu prosesnya kan kami sendiri. Semua perang batin yang ada, kalau diceritain susah kalian mencernanya, kalian pusing,” tutur Gisella Anastasia.

Gisel dan Gading

Bagaimana pun juga perceraian merupakan keputusan yang cukup berat dirasakan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun jalan berat itu harus dilalui Gisel dan Gading karena dianggap sebagai solusi terbaik untuk keluar dari permasalahan rumah tangga.

Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kabarnya sudah lama berhembus. Namun gugatan cerai baru resmi dilayangkan pihak Gisel ke Gading pada 19 November 2018 lalu, setelah sebelumnya sempat mengadakan pertemuan keluarga.

Dalam pertemuan keluarga tersebut, Gisella Anastasia mengungkapkan keinginan untuk cerai dari Gading Marten, pria yang menikahinya di Bali pada 14 September 2013 lalu

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Seleb

Seleb Seksi Ini Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah

Terkini.id - Lama tak terdengar kabarnya kini artis seksi Five Vi dikabarkan sedang mengalami kasus penipuan hingga mencapai ratusan juta rupiah.Karena merasa dirugikan, wanita