Jalan-jalan ke Taman Prestasi, Destinasi Wisata Terlengkap di Surabaya

Taman Prestasi
Taman Prestasi Surabaya

Terkini.id, Surabaya – Taman Prestasi merupakan salah satu taman rekreasi di Kota Surabaya yang berada di jalan di sisi sungai Kalimas ini memiliki luas tanah mencapai 6.000 meter persegi.

Pengunjung dapat mengakses taman ini mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Tak perlu merogoh kocek, pengunjung dapat berkunjung ke Taman ini secara cuma-cuma.

Pemerintah Kota Surabaya memberikan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, seperti musala, kamar mandi, juga tempat bermain anak-anak.

Taman ini juga dilengkapi dengan gazebo untuk para pengunjung yang ingin beristirahat. Pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner yang disediakan di sentra PKL.

Tak hanya itu, Pemkot Surabaya juga menyediakan panggung terbuka, jogging track, dan ruang BLC untuk para pengunjung yang ingin belajar mengenai komputer. Uniknya monumen yang dibangun di taman ini merupakan replika penghargaan yang pernah diterima oleh Kota Surabaya.

Pengunjung juga dapat menikmati wisata perahu di Taman Prestasi.  Cukup dengan membayar 4.000 rupiah pengunjung dapat menaiki perahu diatas sungai Kalimas.

Di Taman prestasi ini pula, warga banyak memanfaatkan sebagai tempat latihan “Dayung Kayak” yang dilakukan setiap Selasa-Sabtu.

Taman Prestasi ini seringkali dimanfaatkan pelajar Surabaya untuk berekreasi dan menyalurkan aspirasi seseorang untuk menciptakan suatu kerajinan. Seperti yang dilakukan oleh Gatot, seorang pengrajin merak dari kertas Koran.

Komentar
Terkini
Budaya

Sejarah Patung Arca Joko Dolog Surabaya

Terkini.id, Surabaya - Arca ini menurut legendanya dibuat tahun 1289 masehi sebagai bentuk penghormatan kepada Raja Kartanegara yang memerintah kerajaan Singasari.Patung ini secara khusus