Jalin Silaturahmi, PPI 2019 Palu Sambangi Pemkot Surabaya

Pemkot Surabaya
Jalin Silaturahmi, PPI 2019 Palu Sambangi Pemkot Surabaya

Terkini.id, Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini rombongan dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) 2019 Kota Palu, Sulawesi Tengah datang berkunjung ke Surabaya, Kamis, 29 Agustus 2019.

Rombongan diterima di Graha Sawunggaling Gedung Pemkot Surabaya. Kedatangan rombongan disambut meriah dengan nyanyian selamat datang dari PPI Kota Surabaya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Sumardi mengungkapkan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi antara PPI Kota Palu dengan PPI Kota Surabaya. Harapannya dari kunjungan tersebut dapat menjadi ajang berbagi pengalaman sebagai sesama anggota PPI.

Yudi Eko Hardono, Kepala Bidang Linmas Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya mengucapkan selamat datang atas kunjungan tersebut.

Senada dengan Sumardi, Yudi berharap dari kunjungan tersebut jalinan silaturahmi antar anggota PPI dapat semakin harmonis.

Kunjungan tersebut diisi dengan saling berbagi pengalaman baik dari PPI Surabaya maupun PPI Kota Palu. Mulai dari pengalaman selama proses seleksi, pra pelatihan hingga saat melaksanakan tugas mengibarkan bendera Merah Putih saat !7 Agustus.

Acara semakin meriah kala PPI Kota Palu dan PPI Kota Surabaya saling berbalas yel-yel.

Acara kunjungan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. Usai kunjungan di Surabaya, rencananya rombongan akan bertolak menuju Kota Malang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Guru Magang di Surabaya Cabuli Siswi SMP

Terkini.id, Surabaya - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya menangkap Latiful, pelaku pencabulan terhadap remaja berusia 14 tahun.Pemuda 23 tahun, yang juga