Kapal Pesiar Terbesar ke-15 di Dunia Berlabuh di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

pelabuhan tanjung perak
Kapal Pesiar Terbesar ke-15 di Dunia Berlabuh di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Terkini.id, Surabaya – Kapal Pesiar Genting Dream Cruise kembali berlabuh di Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa, 15 Januari 2019.

Kapal pesiar terbesar ke-15 di dunia ini mampu menampung sekitar 6.000 orang untuk mengantar wisatawan untuk berkunjung dan mengelilingi Kota Surabaya.

Genting Dream Cruise bersandar mulai pukul 07.30 WIB hingga 16.00 WIB.

Wisatawan dari berbagai negara tersebut diajak mengunjungi beberapa destinasi, diantaranya House of Sampoerna, Pura Jagat Karana, Monumen Kapal Selam, Tugu Pahlawan, Patung Budha Empat Wajah, Klenteng Sanggar Agung, Hotel Majapahit, hingga Tunjungan Plaza Surabaya.

Kedatangan Kapal Pesiar tersebut mendapat respon positif dari warga Surabaya, banyak pengunjung yang datang hanya untuk melihat kemegahan kapal pesiar tersebut.

Salah satunya Meidina, mahasiswa Sastra Inggris dari Universitas Airlangga ini khusus datang ke Dermaga North Quay Gapura Surya Nusantara untuk dapat berfoto dengan kapal Pesiar Genting Dream Cruise ini.

“Sekarang kan sudah banyak kapal pesiar yang berlabuh di Surabaya, warga jadi punya alternatif wisata bisa lihat kapal pesiar dari dekat. Wisatawan yang berkunjung ke Surabaya juga pasti belanja, jadi bisa menambah pemasukan daerah juga,” ujar Meidina.

Direkomendasikan
Komentar
Terkini