Lewat Pelatihan Kepemimpinan, Dispora Bina Generasi Muda Surabaya

Dispora Surabaya
Lewat Pelatihan Kepemimpinan, Dispora Bina Generasi Muda Surabaya

Terkini.id, Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Surabaya kembali mengelar pembinaan kepemimpinan bagi pemuda tahun 2019.

Diselenggarakan di Kebun Bibit Wonorejo, acara ini diikuti oleh 100 pemuda dari Karang Taruna dan berbagai organisasi kepemudaan di Kota Surabaya.

Acara dibuka oleh Sapto Hadi, Kepala Seksi Penguatan Pemuda selaku ketua acara yang menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai Kamis hingga Sabtu 26-28 September 2019.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, para pemuda dapat mengembangkan jiwa kepemimpinannya, serta dapat meningkatkan motivasi dan mengembangkan potensinya.

Sementara itu, Samsul Bahri Nusri Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Kota Surabaya menyampaikan pembinaan ini sangat penting dan strategis khususnya bagi pemuda, karena melalui pembinaan kepemimpinan ini, pemuda mendapat bekal berupa ilmu yang bermanfaat untuk dapat mewujudkan cita-citanya, karena profesi apapun membutuhkan jiwa kepemimpinan.

“Pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua anak muda bisa mengikuti pelatihan seperti ini. Kalian bisa memanfaatkan pelatihan ini untuk mengambil ilmu sebanyak banyaknya,” ujar Samsul.

Berita Terkait
Komentar
Terkini