Menangis, Penghina Wali Kota Risma Minta Maaf dan Ngaku Menyesal

Terkini.id, Surabaya – Penghina Wali Kota Risma, Zikria Dzatil (43) ditampilkan di depan publik oleh Polrestabes Surabaya. Saat tampil di hadapan awak media, pemilik akun bernama Zikria Dzatil ini menangis sambil meminta maaf.

Ia mengaku menyesal dengan perbuatannya di media sosial. Zikria mengungkapkan bahwa dirinya tak ada niat sama sekali menghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Menurutnya, perbuatan itu ia lakukan karena terpicu penghinaan satu sama lain di dunia maya.

“Saya Zikria, sangat menyesali apa yang saya lakukan ini. Karena pada dasarnya saya tidak pernah berniat untuk menghina Bunda Risma, hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya, pada saat bermain di dunia maya,” ujarnya kepada awak media di Mapolrestabes Surabaya, Senin, 3 Februari 2020.

Ia pun mengaku tak mengenal dengan Tri Risma dan memohon maaf kepada Wali Kota Surabaya itu atas perbuatan yang ia lakukan.

“Ini cukup pelajaran buat saya. Terlebih lagi buat Bunda Risma, saya tidak kenal. Saya mohon maaf Bu Risma. Tolong maafkanlah saya atas kelakuan yang saya buat,” ujar Zikria.

Kombes Pol Sandi Nugroho kemudian mengatakan bahwa apa yang menimpa Zikria Dzatil bisa menjadi pelajaran semua orang.

Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Ini menjadi pelajaran buat kita semua. Bijaklah bermedsos, silahkan cek ricek dan kroscek sebelum kita memposting dan kita sharing dulu sebelum men-share ke media sosial,” terang Sandi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Demi Kemanusiaan, Wali Kota Risma Lepas Ambisi Kekuasaan

Terkini.id, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjelaskan alasannya tetap bertahan di Surabaya. Ia rela melepaskan ambisi kekuasaan demi menjamin keberlangsungan anak-anak sebagai generasi penerus.Risma