Persebaya Surabaya Bakal Diperkuat Pemain Asal Portugal, Amiro Balde

Persebaya Surabaya
Amiro Balde segera memperkuat Persebaya Surabaya

Terkini.id, Surabaya – Persebaya Surabaya merekrut Amido Balde untuk memperkuat tim berjuluk Bajol Ijo mengarungi Liga 1 2019. Bomber asal Portugal itu, sebelumnya bermain di klub Libya, Al-Nasr SC.

Pelatih Persebaya menegaskan jika Amido tidak menjalani trial atau percobaan di Bajol Ijo. Menurut lelaki yang akrab disapa Djanur, pemain 27 tahun itu sudah pasti direkrut dan akan diberikan kontrak.

Hanya saja Amido harus melalui sejumlah tahapan sebelum meneken kontrak, salah satunya adalah tes kesehatan.

“Striker asing sudah datang namanya Amido Balde tapi masih belum bisa turun berlatih karena harus melakukan serangkaian tes kesehatan supaya kita tahu kondisinya seperti apa dan cocok atau tidak mungkin baru bisa turun dua atau tiga hari mendatang,” ucap Djanur, Jumat 1 Februari 2019.

“Amido pernah bermain dengan salah satu pemain Liverpool, saya pikir dia cukup atletis dan proposional mudah-mudahan kemampuannya sesuai harapan untuk mengisi lini depan Persebaya,” imbuhnya.

Selain Amido, Persebaya juga masih mencari sejumlah pemain asing dan satu pemain Asia untuk mengarungi Liga 1 2019. Untuk pemain asal Asia, kabarnya akan merapat ke kubu Bajol Ijo pada pekan depan. (suara.com)

Berita Terkait
Komentar
Terkini