Sudah Tunangan, Ini Penyebab Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Gagal Menikah

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Kapanlagi.com)

Terkini.id – Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah mantap untuk menikah, hal itu terbukti empat bulan yang lalu saat keduanya resmi melangsungkan pertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu.

Segala persiapan untuk melangsungkan pernikahan pun sudah disediakan dengan baik, mulai dari sewa tempat dan persiapan lainnya.

Namun pernikahan mereka yang direncanakan akan digelar awal tahun 2019 mendatang harus pupus. Sebab sebelum hari bahagia itu tiba, pernikahan Denny Sumargo-Dita Soedarjo dinyatakan batal.

Pasangan ini pun mengaku sedih hubungan yang dirajut dengan penuh perasaan, emosi, dan hati tidak sampai di pelaminan.

“Rasanya sedih banget ya,” ucap Dita Soedarjo saat ditemui di acara pembukaan HALUU di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, seperti dikutip terkini.id dari TabloidBintang, Jumat 14 Desember 2018.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Pasangan ini membuat keputusan untuk mengakhiri pertunangan setelah membicarakan secara dewasa terkait masa depan hubungan mereka. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya keduanya sepakat untuk mengakhiri pertunangan.

Perbedaan visi misi hidup yang membuat hubungan Denny Sumargo – Dita Soedarjo harus berakhir.

“Visi misi ya beda soal ke depan. Karena saya bukan actress juga saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya,” ucap Dita Soedarjo.

Dalam kesempatan itu dia menampik tudingan Denny Sumargo selingkuh di belakangnya. Menurutnya, gosip tersebut tidak benar adanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Seleb

Ingat Kenangan Bersama Gading, Gisel Menangis

Terkini.id - Sembab dan tak banyak biacara, itulah ekspresi Gisella Anastasia saat menghadiri sidang mediasi proses perceraiannya bersama Gading Marten.Bahkan Gisella Anastasia terlihat sedih
Seleb

Seleb Seksi Ini Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah

Terkini.id - Lama tak terdengar kabarnya kini artis seksi Five Vi dikabarkan sedang mengalami kasus penipuan hingga mencapai ratusan juta rupiah.Karena merasa dirugikan, wanita