Taman Bulak, Destinasi Wisata Pantai Kota Surabaya

Taman Bulak
Taman Bulak

Terkini.id, Surabaya – Kawasan Bulak dan Kenjeran semakin berkembang dengan berbagai pengembangan yang dilakukan. Pemerintah Kota Surabaya terus berusaha memoles kawasan pesisir pantai Surabaya utara itu. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Taman Bulak.

Hadirnya Taman Bulak ini seakan melengkapi sekian banyak taman yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Surabaya. Lokasinya yang berada di pesisir pantai menjadikan taman ini semakin sejuk untuk bersantai bersama keluarga.

Bagi yang ingin berolahraga disini juga dapat memanfaatkan fasilitas lapangan futsal yang ada. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh siapa saja karena memang disediakan gratis.

Bagi yang membawa putra-putrinya pun tidak perlu khawatir karena disediakan pula taman bermain untuk anak-anak.

Satu fasilitas yang menarik dari taman ini adalah sungai buatan yang membelah taman menjadi dua bagian. Sungai buatan ini dibuat memanjang sekitar 15 meter dengan jembatan penghubung serta air mancur di beberapa titiknya.

Pengunjung taman yang ingin mencari buah tangan atau ingin sekedar mengisi perut, tinggal berjalan sedikit sudah dapat memilih berbagai olahan laut dan kuliner karena taman ini memang dibuat menyambung dengan Sentra Ikan Bulak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Budaya

Sejarah Patung Arca Joko Dolog Surabaya

Terkini.id, Surabaya - Arca ini menurut legendanya dibuat tahun 1289 masehi sebagai bentuk penghormatan kepada Raja Kartanegara yang memerintah kerajaan Singasari.Patung ini secara khusus